DaerahKab.PelalawanPeristiwaSosial

Forum Bersama RT/RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota Tanggap kondisi warganya Terkena Dampak Banjir

247
×

Forum Bersama RT/RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota Tanggap kondisi warganya Terkena Dampak Banjir

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,Fokusinvestigasi.com -Forum RT, RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota memberikan dukungan percepatan penanganan banjir yang telah melanda wilayah Pangkalan Kerinci Kota dengan menyalurkan bantuan sembako, Rabu (27/12/2023) di RT.002. RW 001 Kuala Kerinci dan Kampung Baru Hidayah III.

Tampak hadir ikut dalam kegiatan Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Fahrizal, Camat Pangkalan Kerinci, Faisal S. STP, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Fitra Ramadhan S. STP, dan Puluhan RT, RW dan Kaling di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota.

Penyerahan puluhan paket sembako merupakan uluran tangan dari Forum RT, RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota serta para dermawan lainnya

Lurah Pangkalan Kerinci Kota Fitra Ramadhan S. STP mengatakan, bantuan yang disalurkan bentuk kepedulian, serta rasa sayang Forum RT, RW dan Kaling dan pemerintah kepada masyarakat.

“Kalau dilihat besarannya, bantuan itu tidak lah seberapa, namun itu sebagai wujud kami kepada masyarakat terdampak banjir. Kita berterima kasih juga kepada donatur baik RT RW dan Kaling yang ikut berbagi hari ini,” ujar lurah enerjik ini.

Alumni IPDN ini mengimbau agar masyarakat tetap waspada, sebab melihat debit air semakin bertambah dan arus air yang cukup deras.

“Tetap tenang dan berdoa kepada yang maha kuasa agar ada hikmah dibalik ini semua. Tetap jaga kesehatan, menjaga imun tubuh,”himbaunya.

Ditempat yang sama, Camat Pangkalan Kerinci Faisal S. STP berharap bantuan yang diberikan bermanfaat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan dari para donatur dan dermawan ini akan menjadi ladang amal ibadah dihari akhir kelak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT, RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota Agustiar mengatakan, bantuan ini memang tidak seberapa tetapi sangat besar artinya bagi warga terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, betuk kepedulian Forum RT, RW dan Kaling Pangkalan Kerinci Kota dan Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Pangkalan Kerinci,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *