BeritaKab.PelalawanOlahraga

Erik Suhenra Terpilih Jadi Ketua IBCA MMA Kabupaten Pelalawan Periode 2023-2027

128
×

Erik Suhenra Terpilih Jadi Ketua IBCA MMA Kabupaten Pelalawan Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com;

Erik Suhenra S. I. Kom dipercayakan memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA MMA) Pelalawan untuk periode 2023-2027.

Kepastian Ketua JMSI Pelalawan itu memimpin IBCA MMA Kabupaten Pelalawan setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pembentukan Pengurus IBCA MMA Pelalawan yang berlangsung di Kantor JMSI Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Kota, Rabu (1/11/2023).

Acara pembentukan pengurus itu di hadiri Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan, Marjohan Syah SE, dan pengurus IBCA MMA Kabupaten Pelalawan.

Ketua panitia pelaksana, Apon Adiwiyata SE disela-sela acara mengatakan, pelaksanaan musyawarah, yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua masa bakti 2023-2027 itu berjalan tertib dan lancar.

Forum musyawarah yang diikuti oleh belasan peserta tersebut secara aklamasi menetapkan Erik Suhenra sebagai Ketua pertama Pengkab IBCA MMA Kabupaten Pelalawan.

“Dikarenakan semua peserta musyawarah hanya mengajukan satu calon yaitu Erik Suhenra, sesuai mekanisme maka pimpinan sidang menetapkan Erik Suhenra sebagai Ketua Pengkab IBCA MMA Pelalawan masa bakti 2023-2027 secara aklamasi,” kata Apon Adiwiyata.

Pimpinan sidang kemudian memasukkan kesepakatan forum ke dalam berita acara Sidang Pleno Dua, dan mengumumkan secara resmi penetapan Erik Suhenra sebagai Ketua Pengkab IBCA MMA masa bakti 2023-2027 secara aklamasi.

Kemudian pimpinan sidang menyerahkan berita acara hasil sidang pleno musyawarah tersebut kepada Erik Suhenra sebagai Ketua terpilih sekaligus ketua tim formatur. Dan sekaligus dalam penyusunan kepengurusan Pengkab IBCA MMA Pelalawan masa bakti 2023-2027.

Kepada media, Erik Suhenra S. I. Kom menyampaikan terima kasih kepada para peserta musyawarah atas amanah yang telah diberikan kepadanya dan hari ini langsung dilakukan penyusunan kepengurusan lengkap.

“Usai penyusunan pengurus, Insha Allah segera kita daftarkan secara resmi nantinya sebagai anggota KONI Kabupaten Pelalawan. Dari itu kami memohon bantuan dari semuanya, agar usaha kita bersama ini lancar dan sesuai harapan,” terang Erik

Sebelumnya musyawarah IBCA MMA Pelalawan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Marjohan Syah SE.

Dalam sambutan, Marjohan Syah SE menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Musyawarah IBCA MMA Pelalawan “Kami mengharapkan agar pengurus IBCA MMA Pelalawan yang terbentuk solid sehingga akan maju seperti Cabor lainnya,” tegasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *