BeritaOrganisasiProv.Lampung

Dua Pimpinan Media Online Nasional Riau Terkesan dengan Kota Metro yang Rapi dan Bersih

193
×

Dua Pimpinan Media Online Nasional Riau Terkesan dengan Kota Metro yang Rapi dan Bersih

Sebarkan artikel ini

Metro Lampung.fokusinvestigasi.com;

Dua Pimpinan Media Online Nasional yang berkedudukan di Provinsi Riau, yakni “Arpandi Sarumpaet ” dari Media Online suaramassa.co.id. dan “Amri ” dari Media Online fokusinvestigasi.Com serta didampingi Sudaryanto” dari Sebuah LSM berkunjung ke kota Metro, dalam rangka bersilaturahmi untuk lebih mengenalkan diri kepada kepala Biro Nya,

Kedatangan Ketiga Pimpinan tersebut disambut oleh Tiwul Sujarno Kepala Biro Media online suaramassa dan Glenk Susanto as, Jurnalis, bertempat di Hotel Grand Sekuntum. Rabu 01/11/2023.

Selanjutnya Kepada Awak Media, Arpandi Sarumpaet menyampaikan, Tujuan ke Provinsi Lampung ini yang pertama ; Karena ada agenda penting yang harus dilakukan.

Yang kedua ; Khusus silaturrahmi dengan kepala kepala perwakilan, Kepala kepala Biro dan juga Wartawan Media suaramassa.co.id. yang ada di Provinsi Lampung khususnya, pasalnya sejak mulai bergabung pada Media suara massa.co.id. hingga sekarang belum pernah mengadakan silaturahmi dan baru sekarang bisa melaksanakannya.

Terkhusus terimakasih kami mengucapkan juga kepada kepala biro kota metro, lampung yang telah menerima kunjungan kami Pemimpin redaksi Media Suara massa bersama Rekan Pimpinan Media Online Fokus Investigasi serta Ketua sebuah LSM, di kota Metro ini. Katanya.

Saya sebagai pimpinan redaksi berharap agar kiranya Media Suara Massa dapat berkiprah di Provinsi lampung dan dikenal lebih banyak dikalangan masyarakat publik, dan Instansi instansi Pemerintah atau swasta, yang ada, mengenal bahwa inilah Media suaramassa.co.id. yang menyuguhkan dan menyampaikan informasi informasi penting bagi masyarakat, bukan Hoax.ujarnya.

Disini kota Metro ini saya sangat terkesan, saya sendiri merasakan sangat terharu atas sambutan yang luar biasa yang dilakukan oleh rekan rekan biro Media suaramassa.co.id. kota Metro, dimana baru pertama kali kami bisa berjumpa langsung dengan perwakilan di wilayah ini khususnya.

Perihal seperti ini pernah kami lakukan pada perwakilan perwakilan di wilayah Sumatra barat dan sekarang kali kedua menyambangi di kota Metro lampung, disini sangat luar biasa, artinya ada kenangan yang dapat kami ingat  dalam pertemuan tersebut.

Dan kami berharap nantinya  para Kepala Biro perwakilan perwakilan dimaksud bisa berbalik mengunjungi kantor Redaksi yang berada di Provinsi Riau sana.ucapnya.

Terkait Kota Metro saya menambahkan, bahwa ternyata kota Metro ini kota MetroPolitan nya Provinsi Lampung, kenapa demikian karena saya melihat kotanya tertata rapi, Bersih itu yang pertama.

Yang kedua ; Warga Masyarakat kota metro sangat bermasyarakat dan Ramah ramah walau sukunya beragam tetapi dalam kegotongroyongan sangat baik, ini mungkin karena kepala daerahnya ( Walikota/ red ) yang sering berbaur dengan warganya ya.

Hanya disini saya belum menemukan Makanan Khas kota Metro itu apa, yang bisa dibawa sebagai oleh oleh bagi wisatawan atau tamu warga luar daerah, seperti semisal Palembang ada makanan Empek empek dan kemplangnya.

Semoga ke depan saat kami berkunjung lagi sudah bisa menemukan apa yang saya harapkan.ucapnya.

Terakhir,  semoga kiranya rekan rekan dimanapun berada khususnya kota Metro, semakin solit bersama Tim, semakin jaya Media Online suaramassa.co.id. Aamin, pungkasnya.

Reporter :Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *