BeritaKab.RohilPemilu

Dua Kantor Camat Terendam Banjir, Polres Rohil Cari Lokasi Lain untuk Logistik

358
×

Dua Kantor Camat Terendam Banjir, Polres Rohil Cari Lokasi Lain untuk Logistik

Sebarkan artikel ini

ROHIL,fokusinvestigasi.com – Dua Kantor Camat di Kabupaten Rokan Hilir terendam banjir akibat hujan yang terus menerus terjadi. Kantor Camat bakal menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu sebelum dibagikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, pihaknya telah mengecek dua Kantor Camat yang terendam banjir tersebut.

Andrian khawatir kondisi ini terjadi saat logistik Pemilu akan dikirim ke masing-masing kantor kecamatan. Pengiriman itu dilakukan sebelum hari H pencoblosan yakni 14 Februari 2024.

“Logistik Pemilu akan dikirim ke semua kantor camat, tetapi kita temukan 2 kantor camat yang terendam banjir. Kedua kantor camat itu yakni di Tanjung Medan dan Rantau Kopar,” kata Andrian Kamis (18/1/2024).

Andrian mengaku sedang berkoordinasi dengan Komisi Pemilhan Umum (KPU) dan Bawaslu untuk mengantisipasi logistik yang akan dikirim ke kantor camat yang kebanjiran tersebut.

“Tentunya kita akan pikirkan logistik ini akan dibawa ke tempat yang lebih aman dari banjir. Itu nanti kita bahas bersama KPU dan Bawaslu,” kata Andrian.

Andrian tak ingin pengiriman logistik Pemilu terburu-buru jika tidak disiapkan lokasi yang aman dari sekarang. Karena itu, dia ingin cepat menentukan lokasi lain sebagai tempat logistik.

“Dari sekarang kami antisipasi dan mencari lokasi lain sebagai tempat penyimpanan logistik yang aman,” tegas Andrian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *