BeritaKab.BengkalisPeristiwa

Dua Hari Hilang, Nelayan Desa Selat Baru Bengkalis Ditemukan Meninggal Dunia

348
×

Dua Hari Hilang, Nelayan Desa Selat Baru Bengkalis Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

BENGKALIS,fokusinvestigasi.com :

Setelah sebelumnya dilaporkan hilang selama dua hari, ketika pergi menangkap ikan di Perairan Kuala Sungai Liong Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, Bengkalis. Abner alias Vena (62) seorang nelayan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada, Sabtu (9/12/2023).

Korban ditemukan dengan kondisi tertelungkup tanpa pakaian di Pantai Penampar, Desa Deluk, Kecamatan Bantan, atau sekitar 4 kilometer (Km) dari tempat kejadian hilangnya korban.

Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti mengatakan, korban yang merupakan warga Jalan Batin Tali Desa Berancah, Kecamatan Bantan langsung dievakuasi petugas bersama masyarakat ke RSUD Bengkalis untuk diautopsi.

“Memang sebelumnya korban yang sempat dilaporkan hilang dan dilakukan pencarian sejak kemarin sudah ditemukan di pantai sekitar Desa Jangkang dengan kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang nelayan dilaporkan hilang terjatuh kelaut saat mencari ikan di perairan kuala selat baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Pada Titik Koordinat Perkiraan 1°33’39.8″N 102°15’55.8″E.

Saat upaya pencarian, keluarga korban menemukan kapalnya. Namun korban tidak ada diatas kapalnya, sehingga kuat dugaan korban jatuh ke laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *