BeritaDPRDPolitikProv.Lampung

Drs Sudarsono MM ” Mulus Masuk jadi Anggota DPRD kota Metro

730
×

Drs Sudarsono MM ” Mulus Masuk jadi Anggota DPRD kota Metro

Sebarkan artikel ini

Metro Lampung.

“Drs Sudarsono MM,” kembali menjadi Wakil Rakyat, masuk kantor Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kota Metro setelah meraih kemenangan dengan memperoleh suara terbanyak  dalam Pemilihan Umum ( Pemilu ) Legislatif Daerah Pemilihan 2 Metro utara dengan Jumlah suara 3757.

“Sudarsono ” Mantan Ketua DPRD kota Metro periode tahun 1999- 2014 yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra kota Metro, kini kembali menjadi wakil rakyat,  dari Partai Gerindra daerah pemilihan 2 Metro utara.

Kepada Awak Media ” Lek Dar ” panggilan akrabnya Menyampaikan ; Saya mengucapkan Terimakasih pada semua lapisan Warga Masyarakat Metro utara khususnya Warga kelurahan Karangrejo, yang sudah memilih dan mempercayakan saya untuk mewakili suaranya di DPRD kota Metro, yang selama ini tidak ada yang mewakili, Kamis 15/02/2024.

Sebetulnya saya sudah mau Istirahat dan berkebun namun karena selama ini aspirasi mereka tidak pernah tersampaikan, maka saya merasa terpanggil dan kembali turut berkiprah di dunia Politik, ucapnya.

Ucapan terimakasih yang paling istimewa  saya sampaikan untuk keluarga saya karena tanpa restu dari mereka, apalah artinya saya Juga kepada rekan rekan Pejuang Purnawiran Indonesia Raya ( PPIR ) Metro utara, yang sudah menjadi Garda terdepan dalam mensukseskan dan turut menjaga kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu. tambahnya.

Sekalipun calon calon Legislatif dari Partai Gerindra di masing masing Daerah Pemilihan belum mencapai target yang diharapkan, namun tentunya saya sangat bersyukur untuk Periode tahun 2024-2029 ada yang duduk di Kursi Dewan, ucapnya.

Ingatkan saya nanti, agar saya dapat menyampaikan Aspirasi warga seperti yang diharapkan oleh mereka. Pungkasnya.

Reporter : Glenk Susanto.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *