OrganisasiProv.LampungSosial

DPC GWI Kota Metro, Melakukan Baksos di Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an

91
×

DPC GWI Kota Metro, Melakukan Baksos di Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an

Sebarkan artikel ini

METRO,fokusinvestigasi.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kota Metro Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an yang berada Kelurahan Yosorejo kecamatan Metro Timur, Kota Metro, senin 18/12/2023.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC – GWI) kota Metro “Susanto As” mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian wartawan kota metro yang tergabung di organisasi DPC GWI Kota metro terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama yatim piatu yang berada di Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an.

“Alhamdulillah, hari ini DPC GWI Kota Metro bisa berbagi kepada Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an, mudah-mudahan apa yang telah diberikan bermanfaat,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan, tidak hanya kepada Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an saja, DPC GWI Kota Metro akan berbagi kepada orang penyandang Disabilitas, kaum duafa dan kepada anak Yatim yang membutuhkan lainnya.

“kedepannya DPC GWI berkomitmen dan Insyaallah akan melaksanakan kegiatan baksos secara rutin untuk masyarakat yang kurang mampu,”ujarnya.

“Susanto AS ” juga menambahkan, Dalam membagikan baksos berupa sembako, dengan harapan agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan serta bermanfaat bagi anak-anak Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an, menurutnya, ada sebagian milik mereka atas rezeki yang diterima  kita, maka wajib bagi kita bersedekah atas rezeki yang kita dapat, ucapnya.

“Terima kasih kepada pengurus Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an yang telah menerima kami dengan baik dan kami berharap kebutuhan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Yayasan Al-Ansori Hafiz Qur’an,”pungkasnya.

Dalam kegiatan dimaksud juga didampingi segenap Pengurus DPC GWI kota Metro.  ( Tim rls DPC GWI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *