BeritaLingkungan HidupPekanbaru

Dikonfirmasi Terkait Penangkapan Satwa Dilindungi Dir Krimsus Polda Riau Bungkam

163
×

Dikonfirmasi Terkait Penangkapan Satwa Dilindungi Dir Krimsus Polda Riau Bungkam

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru:

LSM Lingkungan Hidup AJPLH (Aliansi Jurnalis Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia) dan LPLH-Indonesia (Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Indonesia) pada hari selasa 6/02/2024 melakukan konfirmasi kepada Dir Krimsus Polda Riau Kombes Nasriadi.

Soni,S.H.,M.H.,C.Md.,C.CA Ketua LSM Lingkungan Hidup mengatakan mendapatkan informasi bahwa adanya penangkapan satwa yang di lindungi oleh team Dir Krimsus Polda Riau Burung Cendrawasih dari luar pulau sumatera dua minggu belakang ini.

“Dan setelah kami konfirmasi ke salah seorang pejabat di BKSDA Riau Pak Hartono mengatakan bahwa benar ada penangkapan satwa yang dilindungi tersebut. Tapi saya tidak tau siapa yang menangkapnya karena sejak Dir Krimsus yang baru ini belum ada komunikasi saya ke beliau,”ungkapnya.

Karena Dir Krimsus yang lama Kombes Teguh lagi sekolah sekarang ini,”terang hartono.

Terpisah saat LSM Lingkungan Hidup dan awak media konfirmasi ke Dir Krimsus Kombes Nasriadi Via WhasApp belum ada balasan dari kombes nasriadi dan malah saat awak media coba menghubunginya No HP awak media di rijeknya.

Subdit IV Pak Joko yang dihubungi awak media untuk konfirmasi juga mengatakan tidak tau tekait masalah itu dan baru selesai olahraga dan yang jelas saya belum tau ada penangkapan tersebut dan coba nanti saya cari tahu ya,”ucapnya.

Terkait simpang siurnya penangkapan satwa dilindungi berupa burung cendrawasih yang dilakukan oleh Dir Krimsus Polda Riau awak media dan LSM Lingkungan Hidup sampai dengan saat ini belum mendapatkan kejelasan karena diduga kasus ini memang sengaja di silent agar publik tidak ada yang tahu…..Bersambung.(Team redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *