BeritaKota PekanbaruTNI

Dandim Pekanbaru Sambangi Rutan Kelas I Pekanbaru, Ini Tujuannya

122
×

Dandim Pekanbaru Sambangi Rutan Kelas I Pekanbaru, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0301 Pekanbaru Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru. Kedatangan Dandim diterima oleh Kepala Rutan Erwin Saleh Siregar.

Kunjungan itu juga disambut sejumlah jajaran Rutan yang beralamat di Jalan Sialang Bungkuk, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya.

“Selamat datang pak Dandim di Rutan Kelas I Pekanbaru,” kata Kepala Rutan, Senin (16/10/23).

Kunjungan Dandim yang mulai menjabat pada pertengahan Maret 2023 lalu itu, untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas kedua belah pihak. Dandim juga sempat diajak Karutan untuk melihat pelayanan dan pengamanan yang ada di Rutan.

Selain itu, Karutan juga mengajak Dandim untuk melihat produksi kue sebagai sarana pembinaan warga binaan di Rutan Pekanbaru. Dandim juga memberikan apresiasi atas sambutan hangat oleh Karutan kepadanya.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Rutan Kelas I Pekanbaru dan Kodim 0301 Pekanbaru,” ujar Dandim.

Sementara, Karutan Pekanbaru berharap kunjungan orang nomor satu di jajaran komando distrik militer Pekanbaru itu menjadi hubungan perekat. Karutan berharap, hubungan baik kedua institusi terus menjadi mitra yang kuat.

“Kami mengucapkan terima kasih. Di sela-sela waktu yang begitu padat, namun Pak Dandim masih meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Rutan Kelas I Pekanbaru,” ujar Karutan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *