DaerahKab.PelalawanPemerintahan

Bupati Pelalawan Raih Penghargaan Cakaplah Awards 2024 Kategori Kepala Daerah Peduli Anak Yatim

342
×

Bupati Pelalawan Raih Penghargaan Cakaplah Awards 2024 Kategori Kepala Daerah Peduli Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru,(FI) – Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E berhasil meraih penghargaan Cakaplah Awards 2024 sebagai Kepala Daerah Peduli Anak Yatim, bertempat di Ballroom The Premiere Hotel Pekanbaru, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Zulkifli mewakili Bupati Pelalawan, pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 media siber online cakaplah.com.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Pelalawan H. Zukri sebagai apresiasi dari cakaplah.com kepada kepala daerah yang dinilai memiliki perhatian yang tinggi terhadap nasib anak yatim yang ada di wilayah pemerintahannya. Seperti kita ketahui bersama, Bupati Zukri memiliki beberapa program prioritas yang salah satunya adalah peduli terhadap anak yatim di Kabupaten Pelalawan.

Tahun 2024 ini sudah lebih dari 5.300 anak yatim yang diberikan santunan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan setiap bulannya senilai Rp 250.000. Selain bantuan kepada anak yatim, ada juga program bantuan sekolah gratis untuk seluruh murid SD dan SMP serta berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP Pelalawan. Beberapa program prioritas ini dilakukan Bupati Pelalawan H. Zukri demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *