AdvertorialDaerahKab.Pelalawan

Bupati Pelalawan Buka Sosialisasi Program Pemerintah Terhadap LKD di Kecamatan Bunut

404
×

Bupati Pelalawan Buka Sosialisasi Program Pemerintah Terhadap LKD di Kecamatan Bunut

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com -Bupati Pelalawan H. Zukri SE memberikan Pengarahan Kebijakan terkait sosialisasi Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) Kecamatan Bunut, Selasa (19/12/2023) di desa Balam merah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau.

H. Zukri SE juga menyampaikan Pengarahan Kebijakan Pemerintah Daerah pada LKD di desa Sialang Kayu Batu dan desa Bagan Laguh.

Tampak hadir mendampingi Bupati Pelalawan H. Zukri SE, Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S.AP, Ketua HIPMI Pelalawan Bung Fadlan S.IP, Kepala Dinas PMD Novri Wahyudi M.Si, Kadis Pertanian Zulkifli, S.Pi, Kadis UMKM H. Hanafie M.Si, Kadis Kesehatan H. Asril M.Kes, dan Kadis PUPR Irham Nisbar MT, Kadisdikbud H. Abubakar FE, M.Si, Kasatpol PP T. Junaidi M.Si dan Camat Bunut Eri S.Ag dan Masyarakat Kecamatan Bunut.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE dalam sambutan mengatakan bahwa Pentingnya sosialisasi LKD yang berguna untuk kenyamanan dan Perbaikan Kampung/desa sehingga Lebih nyaman di tempati.

“Dalam LKD kita RT, RW, Pendamping Siaga harus bahu membahu dalam membangun kampung, membangun Desa saling tolong menolong, saling mengingatkan agar dapat menjadikan kenyamanan di desa kita,” ucap Bupati H. Zukri SE.

Sambung Bupati H. Zukri SE, juga mengingatkan masyarakat agar mempergunakan layanan yang telah di berikan oleh Pemerintah Daerah, melalui Aplikasi KLIK Pelalawan, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi kepada Bupati Pelalawan sehingga masyarakat tidak perlu menjumpai untuk menyampaikan aspirasi.

“Sekarang melalui Klik Pelalawan seluruh perangkat desa dan masyarakat bisa mengadu dengan Lapor bup dan itu akan sampai ke Bupati Pelalawan Langsung, “ucap Bupati yang Istiqomah mengayomi masyarakat miskin ini.

Lanjut Bupati H. Zukri SE mengingatkan bahwa harus memikirkan kedepannya, seluruh perangkat desa harus Ikhlas, gunakan jabatan dengan baik untuk menolong masyarakat.

“Kita harus ikhlas, gunakan jabatan untuk menolong orang yang membutuhkan,” terang Bupati.

Ditambahkan Bupati H. Zukri SE, pihaknya sebagai Pemerintah Kabupaten Pelalawan selalu memberikan yang terbaik untuk warganya, agar tidak adanya masyarakat miskin yang terlantar, mimpi Bupati H. Zukri SE bahwa tidak ada lagi anak yatim yang terlantar, untuk saat ini anak Yatim-piatu sudah menerima bantuan +5500 orang serta Fakir dan Janda Tua.

Selain itu, Pengobatan Gratis untuk warga Kabupaten Pelalawan hanya menggunakan KTP Pelalawan, bantuan pupuk secara gratis dan serta meminta seluruh masyarakat agar memberikan doa kepada Bupati Pelalawan agar di tahun 2024 seluruh anak yatim piatu di kabupaten Pelalawan di berikan fasilitas pendidikan gratis yaitu buku, sepatu, tas, dan sebagai nya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *