DaerahKab.PelalawanPemerintahan

Bupati H. Zukri Tinjau Posko Penjagaan Arus Mudik Lebaran Dibeberapa Lokasi di Pangkalan Kerinci

81
×

Bupati H. Zukri Tinjau Posko Penjagaan Arus Mudik Lebaran Dibeberapa Lokasi di Pangkalan Kerinci

Sebarkan artikel ini

Pangkalan Kerinci (FI) – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE meninjau Posko penjagaan arus mudik lebaran, dibeberapa lokasi di Pangkalan Kerinci, Selasa (9/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Zukri didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK beserta dari pihak TNI, serta Instansi lainnya. Bupati Zukri dan rombongan tiba di Posko penjagaan arus mudik lebaran KM 55 sekitar pukul 10.00 WIB.

Terlihat Bupati Zukri dan rombongan memasuki Posko penjagaan arus mudik lebaran dan berbicara dengan para petugas, menanyakan kesiapan serta memberikan semangat untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama yang sedang berkendara mudik lebaran.

Dikesempatan itu, Bupati Zukri dan rombongan memberikan buah tangan atau oleh-oleh untuk para petugas yang sedang melaksanakan tugas di Posko Penjagaan arus mudik lebaran 2024.

“Selamat bertugas dan selalu semangat serta mengapresiasi diberikan kepada para petugas meskipun dalam keadaan berpuasa,” ucap Bupati H. Zukri.

Dia juga mendoakan kepada para petugas semoga dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang tak kenal waktu ini selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

“Terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa,” kata Bupati H. Zukri.

Selain itu, Bupati H. Zukri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik diharapkan untuk selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru. Karena keselamatan untuk sampai kampung halaman prioritas utama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *