AdvertorialKab.PelalawanPemilu

Bupati H. Zukri SE, KPU, dan Bawaslu Pelalawan Tandatangani Dana Hibah Pilkada

220
×

Bupati H. Zukri SE, KPU, dan Bawaslu Pelalawan Tandatangani Dana Hibah Pilkada

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com -Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyaksikan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) atau serah terima Hibah Daerah Kabupaten Pelalawan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan, Selasa (21/11/2023) di Rumah Dinas Bupati Pelalawan.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan H. Andi Yuliandri mengatakan penyerahan dan penandatangan ini akan di serahkan nantinya ke Kementrian Dalam Negeri.

“Nanti nya hasil Penandatangan ini akan di serahkan secepatnya ke Kementrian Dalam Negeri,” ucap mantan kadis Parpora Kabupaten Pelalawan ini.

Lanjut H. Andi Yuliandri menyebutkan untuk anggaran dana Hibah KPU sebesar Rp.33.999.630.000,- & Dana hibah Bawaslu Rp.13.700.000.000,- yang nantinya akan dikeluarkan secara bertahap sesuai administrasi Pemerintahan Daerah.

“Nantinya hibah akan di serahkan secara bertahap oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan sesuai kebutuhan, ” terang pria disapa Andi ini.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE mengucapkan selamat bekerja kepada rekan-rekan KPU dan Bawaslu Pelalawan dalam melaksanakan tugas.

“Selamat bekerja kepada rekan-rekan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya,”ucap Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Selain itu, H. Zukri juga mengharapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan aman serta dapat berjalan dengan Jujur dan adil.

“Kita semua berharap pelaksanaan Pemilu itu dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga Pemilu dapat dilaksanakan dengan Jujur dan Adil, ” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE, berharap kepada KPU dan Bawaslu agar dapat selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Tentu kita tidak mau adanya Miskomunikasi antara penyelenggara Pemilu dengan Pemerintah, terus selalu komunikasi dan koordinasi agar Pemilu berjalan dengan baik dan lancar,” Pungkas H. Zukri SE.

Dalam penandatanganan Perjanjian Hibah, tampak hadir PJ Sekda H. Abdul Karim SH, MH dan Asisten Administrasi Pemerintahan H. Zulkifli S.Ag dan Asisten Administrasi Pembangunan H. Fakhrizal M.Si.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *