AdvertorialKab.Pelalawan

Bupati H.Zukri : Pemkab Pelalawan Siapkan Anggaran Rp 15,9 Milyar Untuk Anak Yatim

589
×

Bupati H.Zukri : Pemkab Pelalawan Siapkan Anggaran Rp 15,9 Milyar Untuk Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN, Fokus Investigasi :

Hadir diacara tablih akbar dakam rangka menyambut bulan.suci ramadhan 1445 H/!2024 M Bupati Pelalawan H Zukri, SE menyerahkan sembako untuk kaum duafa di Masjid Al Husni Kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (9/3/2024) .

Dalam sambutannya Bupati Zukri mengatakan, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan memiliki beberapa program strategis unggulan, salah satu program tersebut adalah santunan anak yatim se -Kabupaten Pelalawan. ” Ada sekitar 5.300 orang anak yatim yang saat ini telah mendapatkan santunan, Pemerintah Kabupaten Pelalalwan telah menganggarkan milyaran rupiah setiap tahunnya, melalui APBD untuk menyatuni yatim, ini semua saya.lakukam.karena.saya.tidak mau mendengar ada anak yatim di Kabupaten Pelalalwan yang terlantar “. Ucap Zukri.

Selama satu tahun ini, lanjut Bupati Zukri Pemkab Pelalawan telah menyiapkan anggaran bantuan anak yatim tersebut sebesar kurang lebih Rp 15,9 Milyar. ” Jadi setiap anak yatim akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 250 ribu perbulan dan setahunnya sebesar kurang lebih Rp 3 Juta, “terangnya.

Zukri menambahkan bahwa program bantuan anak yatim ini, merupakan niat atau nazar dirinya, saat ingin maju jadi Bupati Pelalawan. Waktu itu dirinya sholat dan berdoa akan hal tersebut, dengan niat baik yang diinginkan, alhamdulillah impian tersebut di kabulkan oleh Allah SWT, Selain bantuan anak yatim, Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga menganggarkan bantuan untuk lansia , imam dan muazim masjid se Kabupaten Pelalawan.

Saya berharap sambung Zukri, dengan bantuan yang telah diberika, hendaknya bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kehidupan buat anak-anak yatim di Kabupaten Pelalawan.

Kepada Camat, Lurah dan Kapus Pangkalan Kuras 1 dan Pangkalan Kuras II, beliau mengingatkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik serta optimal kepada lansia yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras.(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *