BeritaKota PekanbaruPemerintahan

Budi Argap Situngkir Resmi Jabat Kakanwil Kemenkumham Riau

356
×

Budi Argap Situngkir Resmi Jabat Kakanwil Kemenkumham Riau

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.cim- Kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau resmi berganti, dari yang sebelumnya dijabat Mhd Jahari Sitepu, kini digantikan oleh Budi Argap Situngkir.

Pergantian kepemimpinan tersebut digelar dalam pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Riau di Gedung Serba Guna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, Selasa malam (10/10/2023).

Hadir dalam kegiatan pada malam tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang diwakili Plt. Asisten III Setdaprov Riau, Aryadi.

Jahari Sitepu, mengatakan bahwa selama 1 tahun 7 bulan menjalankan tugas di Riau, ia mengaku pekerjaan yang ada bisa terselesaikan dengan baik, sebab menurutnya solidaritas dan kerjasama di Bumi Lancang Kuning sangat luar biasa.

“Selama ini pekerjaan di Kanwil Kemenkumham Riau, khusunya di Lapas bisa terselesaikan dengan baik, karena adanya kerjasama yang baik dari semua unsur di Riau,” jelasnya.

Kepada pemimpin yang baru, Jahari Sitepu berpesan agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik, dan terus memberantas praktik narkoba di Lapas.

“Saya berpesan kepada yang baru (Budi Argap Situngkir) agar dapat memberantas praktik narkoba di Lapas seperti yang saya lakukan,” harapnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Riau yang baru, Budi Argap Situngkir beserta keluarga mengucapkan terimakasih karena telah diterima dan disambut dengan hangat di Provinsi Riau.

Sebagai manusia biasa, Budi Argap berharap arahan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas selama di Bumi Lancang Kuning, dan tidak sungkan untuk menegur jika dirinya berbuat kesalahan.

“Prestasi yang telah diperoleh bapak Jahari Sitepu akan kami pertahankan dan tingkatkan. Mohon arahan dan koordinasi semua pihak didalam saya bertugas,” pungkas Budi Argap Situngkir. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *