BeritaHukumKab.Siak

Diduga Tempat Prostitusi Berkedok Warung Kopi Mulai Marak di Perawang

154
×

Diduga Tempat Prostitusi Berkedok Warung Kopi Mulai Marak di Perawang

Sebarkan artikel ini

PERAWANG,fokusinfestigasi.com – Diduga tempat Prostitusi berkedok warung kopi kembali marak beroperasi di Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak,Senin (06/11/2023).

“Maraknya tempat prostitusi di wilayah Kabupaten siak. Kecamatan Tualang, yang kian menjamur dan terselubung serta melalui Aplikasi Michat kian merambah ke Wilayah Desa Desa, bahkan ada yang secara terang-terangan.

Seperti yang terjadi di salah satu warung kopi di perawang KM 12 , Kecamatan Tualang ini keberadaannya menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Sempat di tutup beberapa waktu yang lalu warung esek-esek di perawang kini kembali beroperasi, sekilas tidak ada yang berbeda dari depan seperti warung kopi pada umumnya, namun ternyata setelah di perhatikan di bagian dalam warung menyediakan tempat prostitusi dan juga terlihat beberapa wanita pelayan laki-laki hidung belang,

Kecurigaan warga setempat bermula jika pada siang hari warung tersebut tutup tapi jika malam hari warung tersebut buka hingga larut malam, dan salah seorang warga yang tidak ingin di sebut nama nya,menyampaikan kepada wartawan terkait kecurigaan nya tersebut, benar saja saat wartawan mendatangi lokasi tersebut terlihat seperti yang di sampaikan warga tersebut.

“Lebih lanjut, Sempat adu mulut pemilik warung dengan salah satu wartawan media online bahwa pemilik warung yang tidak diketahui nama nya itu menyolot kapada wartawan dan berdalih tidak ada apa apa di warung nya tersebut.

“Lanjutnya, Masyarakat meminta kepada aparat penegak hukum setempat dan juga aparat terkait kiranya dapat menertibkan Lokalisasi warung esek-esek berkedok warkop,dan kalau bisa tempat tersebut ditutup.karena sudah merusak tata lingkungan di wilayah sekitar km 12 .”tutur warga “( Dedy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *