BeritaKab.SiakSosial

Berkah Ramadhan, Guru Serta Siswa SMAN 3 Tualang Berbagi Takjil

67
×

Berkah Ramadhan, Guru Serta Siswa SMAN 3 Tualang Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Siak,Fokusinvestigasi.com – Siswa dan Guru SMA Negeri 3 Tualang berbagi berkah di bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil menjelang berbuka puasa di Jalan Raya Km 6 Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.Kamis (21/3/2024).

Kepala SMA Negeri Tualang Indrawati MPd mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa yang diikuti oleh guru dan siswa bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan berbagi takjil ini sudah kita lakukan semenjak awal masuk ramadhan, dan untuk biayanya itu infak sedekah yang dikumpulkan dari siswa dan guru SMAN 3 Tualang,” katanya.

Indrawati menambahkan bahwa, dari awal bulan ramadhan pihak sekolah sudah melaksanakan kegiatan berbagi takjil setiap menjelang berbuka puasa.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, dan murid kami bisa berbagi dibulan yang penuh berkah ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan murid yang tak bosan untuk melakukan kegiatan yang baik ini,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Perawang Andri mengapresiasi kegiatan bagi bagi takjil SMA Negeri 3 Tualang. Mengajarkan anak konsep berbagi sejak dini kepada orang lain memiliki banyak manfaat untuk perkembangan sosial dan emosi anak.

“Apalagi berbagi takjil pada bulan ramadhan yang penuh rahmat akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT, ” jelasnya. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *