BeritaKab.SiakPOLRI

Berikan Rasa Aman Malam Pergantian Tahun, Polsek Tualang Turunkan 35 Personil

88
×

Berikan Rasa Aman Malam Pergantian Tahun, Polsek Tualang Turunkan 35 Personil

Sebarkan artikel ini

SUAK,Fokusinvestigasi.com – Sebanyak 35 Personil Polsek Tualang – Polres Siak diturunkan untuk melakukan persiapan pengamanan perayaan malam pergantian tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dan apel gelar kesiap siagaan personil di Mako Polsek Tualang. Minggu (31/12/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tualang Mursal SSos, Danramil Tualang Kapt. inf Bukti Sitepuh dan stakeholder lainnya dalam rangka pengamanan pergantian tahun. Bersama Personil dari TNI, Sat Pol PP, Dishub dan pemerintah setempat turut serta melaksanakan pengamanan pergantian tahun dalam kegiatanasyarakat tersebut.

Menurut Kompol Arry, perlu peran dari masyarakat untuk turut membantu menjaga keamanan dan ketenteraman bersama. Selain itu, personel TNI-Polri akan diterjunkan untuk memastikan kondisi di Kecamatan Tualang tetap aman.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk turut membantu menjaga keamanan dan ketentraman bersama pada malam pergantian tahun nanti,” ucap Perwira Polri berpangkat bunga satu tersebut. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *