BeritaKab.PelalawanPendidikan

Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan, CSR PT Musim Mas Salurkan Bantuan 5 Orang Mahasiswa

364
×

Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan, CSR PT Musim Mas Salurkan Bantuan 5 Orang Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com – Musim Mas meyakini bahwa pendidikan adalah kunci pembangunan ekonomi dan penghidupan yang lebih baik. Banyak Perusahaan perkebunan yang berada didaerah pedesaan Indonesia dengan akses pendidikan yang terbatas diakibatkan oleh salah satunya kekurangan biaya pendidikan.

PT Musim Mas menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan yang terintegrasi pengolahan kelapa sawit tersebut menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility), dengan pemberian beasiswa kepada lima mahasiswa yang terpilih setelah melalui seleksi melalui program Musim Mas Masyarakat Jaya atau Musim Mas Scholarship program.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Musim Mas bidang pendidikan. Semoga beasiswa ini bermanfaat untuk mahasiswa dan mahasiswi yang telah terpilih,” ujar Manager Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba, S.H.

Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan secara simbolis pada 09 Desember 2023 di Pekanbaru. Beasiswa ini merupakan program rutin pada setiap tahunnya, adapun program ini diberi nama Musim Mas Masyarakat Jaya atau Musim Mas Scholarship program. Bentuk beasiswa tersebut adalah dengan memberikan uang kuliah yang nilainya bervariasi sesuai dengan yang dibebankan oleh universitas kepada mahasiswa, serta uang buku kepada masing-masing mahasiswa dan mahasiswi.

“Nama programnya Musim Mas Masyarakat Jaya atau Musim Mas Scholarship program. Bantuan beasiswa dalam bentuk uang kuliah yang nilainya bervariasi,” tutup Manager Humas PT Musi Mas, Malinton Purba, S.H.

Adapun mahasiswa yang terpilih Adalah:

1.Asniti dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

2.Repi Ramadani dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Sains dan Teknologi

3.Rasna dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

4.Yuliana Adisti dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

5.M. Irwandi dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Pada kesempatan yang sama Yuliana Adisti salah seorang mahasiswi yang terpilih program Musim Mas Scholarship tersebut mengatakan sangat senang dan sangat bangga karena terpilih salah satu penerima program beasiswa ini, dan berharap agar program ini dapat terus berjalan serta mahasiswa semakin banyak yang merasakannya karena sangat membantu orang tua untuk meringankan biaya kuliah.

“Kami sangat senang dan sangat bangga karena terpilih salah satu penerima program beasiswa ini, dan berharap agar program ini dapat terus berjalan serta mahasiswa semakin banyak yang merasakannya karena sangat membantu orang tua untuk meringankan biaya kuliah,” Tutur Yuliana Adisti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *