AdvertorialKab.RohilPemerintahan

Baznas Rohil Terima Award Sebagai Pengumpulan Zakat Terbaik Di Indonesia Dari Baznas RI

734
×

Baznas Rohil Terima Award Sebagai Pengumpulan Zakat Terbaik Di Indonesia Dari Baznas RI

Sebarkan artikel ini

ROHIL,fokusinvestigasi.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir menerima Baznas Award Tahun 2024 dari Baznas RI sebagai Baznas Kabupaten Dengan Pengumpulan Terbaik.

Penyerahan Penghargaan atau Award Tahun 2024 ini berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/2/2024) yang dihadiri seluruh Baznas Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indobesia.

Award sebagai Baznas Kabupaten Dengan Pengumpulan Terbaik ini diserahkan Ketua Baznas RI, Noor Achmad kepada Ketua Baznas Rohil, H.Jefrizal Shi.MM.

Ketua Baznas RI,Noor Achmad menyebutkan Award atau penghargaan ini diberikan kepada Baznas Rohil atas prestasi dan dedikasi dalam pengelolaan dan pengumpulan zakat sebagai amilin-amilat yang bekerja di masing-masing bidang.

“Kinerja seperti ini perlu mendapat apresiasi,dan Award kepada Baznas baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota se Indonesia,” Ucap Noor Achmad.

Sementara itu Ketua Baznas Rohil, Ustadz H.Jefrizal Shi.MM, Jum’at (1/3/2024) menyebutkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Baznas RI atas perolehan Award untuk Baznas Rohil Tahun 2024 ini.

“Ini membuktikan apapun yang kita kerjakan, kita buat dan lakukan tetap diperhatikan dan dipantau oleh Baznas Pusat dan Provinsi,” Tegas Ustaz H.Jefrizal Shi.MM.

“Award ini merupalan buah dari kerja keras seluruh komponen yang telah bekerja keras dan bahu-membahu di Baznas Rohil, inilah sebagai apresiasi untuk kita semua dalam melayani masyarakat penerima zakat yang telah dikumpulkan,” ujar Ketua Baznas Rohil ini.

Uztaz H.Jefrizal Shi.MM menambahkan dengan perolehan Award Tahun 2024 ini semakin membuat sinergi dan kerja keras semua lini di Baznas Rohil, baik Komisioner, Kapel, Kabid dan seluruh staff Baznas Rohil.

Data dirangkum dari Baznas RI,di Tahun 2023 lalu telah berhasil mengumpulkan zakat sebanyak 33 Triliyun dan target untuk Tahun 2024 menurut Ketua Baznas RI, Noor Achmad diangka 44 Triliyun Rupiah.

Wakil Ketua III Baznas Rohil, Syafie Jais, Jum’at (1/3/2024) menyebutkan dimana saat ini sedang dilakukan penyerapan hasil audit dan silaturahmi dengan Auditor,; Yaniswar. (Zandri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *