BeritaKab.SiakOrganisasi

Barisan Muda Pesisir Selatan SeKabupaten Siak Gelar Musyawarah Pemuda di Tualang

203
×

Barisan Muda Pesisir Selatan SeKabupaten Siak Gelar Musyawarah Pemuda di Tualang

Sebarkan artikel ini

Siak,FokusInvestigasi.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) BAMPERS (Barisan Muda Pesisir Selatan) menggelar musyawarah pemuda Pesisir Selatan tahun 2024, dengan salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua baru yang berlangsung di ruang rapat cafe bambu Km 7 Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu (11/02/2024)

Pada Musyawarah Pemuda Pesisir Selatan tersebut, Ketua DPW Bampers Provinsi Riau Bung Sesmardi, Ketua HKB (Himpunan Keluarga Batang Kapas) beserta jajaran, IKB (Ikatan Keluarga Bayang) beserta jajaran, Keluarga Besar BAMPERS Kab Siak, serta seluruh perwakilan IKA – IKA se Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Ketua DPW BAMPERS Provinsi Riau, Bung Sesmardi menyampaikan agar kegiatan musyawarah kali ini dapat menjadi titik kebangkitan persatuan dan kesatuan bagi seluruh pemuda yang berasal dari Pesisir Selatan di Kabupaten Siak. Dirinya juga menyambut baik kegiatan musyawarah ini, dan dengan terpilihnya pelaksana tugas kepengurusan baru BAMPERS di Kabupaten Siak diharapkan peran DPD BAMPERS Kabupaten Siak ikut serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah dan ikut berkontribusi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah.

Ketua Pemuda HKB (Himpunan Keluarga Batang Kapas) Kabupaten Siak, Bung dodi Pramana Putra yang juga seorang pengusaha yang bergerak dibidang industri peternakan memaparkan bahwa beliau beserta jajaran Pemuda HKB mendukung penuh pembentukan DPD BAMPERS di Kabupaten Siak ini, demi meningkatkan citra baik dan juga marwah perantau Pesisir Selatan di Kabupaten Siak dan dirinya juga bersedia berperan aktif dalam menjalankan program-program kerja organisasi yang akan dijalankan bersama.

Wakil Ketua Pemuda Ikatan Keluarga Bayang (IKB) Bung M. Reza Fahlevi juga menyampaikan bahwa dengan terbentuknya bakal calon kepengurusan baru ini diharapkan dapat bersinergi dengan baik dan juga bisa beriringan bersama dan merangkul seluruh unsur Pemuda Pesisir Selatan dari seluruh Ika-ika Pesisir Selatan yang ada di Kabupaten Siak.

Selanjutnya, dengan proses musyawarah yang berjalan dengan lancar yang juga dihadiri oleh perwakilan pemuda Ika-ika se-Kabupaten Pesisir Selatan menjadikan Bung Dedi Cahyadi sebagai Ketua terpilih DPD BAMPERS Kabupaten Siak.

Bung Dedi Cahyadi yang juga seorang penggiat Entreprenuer muda ini dalam sambutannya mengatakan siap mengamban amanah ini dengan sebaik-baiknya, menjalankan roda organisasi dengan metode musyawarah mufakat yang melibatkan setiap muda mudi pesisir selatan yang ada di Kabupaten Siak ini. Bung Dedi Cahyadi juga berharap dukungan dan bantuan dari rekan-rekan bakal calon pengurus DPD BAMPERS Kabupaten Siak agar bersama-sama membawa BAMPERS ketengah-tengah masyarakat menjalankan program kerja organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

Ketua BAMPERS Kab Siak terpilih, Dedi Cahyadi juga menambahkan bahwa DPD BAMPERS membuka pintu selebar-lebarnya untuk muda mudi pesisir selatan di Kabupaten Siak untuk bergabung bersama BAMPERS membangun tali persaudaraan serta belajar bersama menjalankan organisasi yang sehat dan baik.

“Pintu DPD BAMPERS Kabupaten Siak sangat terbuka lebar untuk pemuda pemudi Pesisir Selatan yang berdomisili di Kabupaten Siak ini untuk bergabung bersama dan membangun tali persaudaraan serta belajar bersama untuk menjalankan organisasi yang sehat dan baik,” kata Ketua BAMPERS Kabupaten Siak terpilih itu mengakhiri. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *