BeritaProv.LampungSosial

Bapak M Sultoni Suami Pasien Ny. Sri Hartini Berterima Kasih atas Pelayanan dari Rumah Sakit Penawar Medika Pasca Istrinya Melahirkan..

139
×

Bapak M Sultoni Suami Pasien Ny. Sri Hartini Berterima Kasih atas Pelayanan dari Rumah Sakit Penawar Medika Pasca Istrinya Melahirkan..

Sebarkan artikel ini

TUBA Lampung,fokusinvestigasi.com – Pelayanan Rumah Sakit Penawar Medika Kabupaten Tulang Bawang Untuk Pasien bernama Ny. Sri haryanti yang beralamat di Rawa Pitu, Sangat berterima kasih atas pelayanan RS penawar Medika saat dia menjalani Proses Melahirkan Melalui operasi Sectio Caesar di rumah sakit Penawar Medika.(06/10/2023)

“Suami pasien, m.sultoni rawa Pitu mengucapkan terimakasih Kepada Direktur RS Penawar Medika dan ibu Hj Halina Selaku pemilik RS penawar medika.

Karena Dokter dan Staf Rumah Sakit Penawar Medika saat itu sudah menyelamatkan istri & anaknya yg di rujuk oleh UPTD PKM Rawapitu.

“Dengan ada nya pemberitaan miring dari salah satu Media yang ada di tulang bawang terkait pasien ibu Ny. Sri haryanti Warga Rawa Pitu tersebut yang sekarang di rawat di RSUD Menggala, “Pasien tersebut mengalami penyakit yg berbeda Seperti yang di jelaskan oleh Dokter Spesialis di RS Penawar Medika dan Dokter Spesialis di RSUD Menggala, Ny Sri Haryanti juga sudah di tangani oleh Dokter Spesialis sesuai dgn indikasi medis, serta penyakit tersebut alhamdulillah bukan merupakan kelalaian ataupun kesalahan saat tindakan operasi SC saat pasien melahirkan.

Sangat di sayangkan pemberitaan salah satu media yang menuding ibu Hj Halina selaku pemilik RS Penawar Medika dengan emosi, mereka marah – marah kepada ibu Hj Halina di RSUD Menggala saat ibu Hj Halina membesuk pasien tersebut sesuai komunikasi dgn suami pasien.

Saat ini Tn M.Sultoni suami dari Ny Sri haryanti tidak menerima atas pemberitaan salah satu media terkait RS Penawar Medika

Sekaligus meminta maaf kepada ibu Hj Halina yang di sampaikan langsung baik melalui telepon dan secara langsung kepada pemilik RS penawar medika atas pemberitaan miring tersebut.”

Lanjut” M.sultoni warga rawa Pitu, saya pun menerima kondisi yang di alami istri saya ini. Di anggap oleh suami Ny Sri haryanti adalah ujian saya. Dan saya tidak mau lagi ada pemberitaan yang miring terkait RS Penawar Medika dan saya ingin fokus mengurus istri Saya sampai sembuh, serta yg di sampaikan bahwa Ny. Sri Haryanti Kritis juga tidak benar, saat ini istri saya sudah di rawat di ruang perawatan biasa, keadaan istri saya stabil, kemarin sempat di rawat di ICU bukan karena istri saya kritis tetapi normalnya pasien pasca operasi akan di observasi di ruang tersebut dalam jangka waktu tertentu.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *