BeritaPekanbaruPeristiwa

Banjir di Pekanbaru Makan Korban Anak Berusia 13 Tahun Tewas Terseret Arus

456
×

Banjir di Pekanbaru Makan Korban Anak Berusia 13 Tahun Tewas Terseret Arus

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,fokusinvestigasi.com – Seorang anak berusia 13 tahun terseret arus drainase di Jalan Nuri, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Kejadian nahas itu terjadi pada Ahad (31/12/2023) sore.

Korban diketahui bernama Muhamad Ramadhan Riski. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (1/1/2024).

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.35 WIB pagi tadi. Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke rumah duka.

”Pada tanggal 1 Januari 2024, pukul 7.35 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan dengan jarak sekitar 1,35 Km dari lokasi kejadian,” kata Budi.

Dijelaskan Budi, pada Ahad sore sekitar Pukul 16.00 WIB sore, menurut keterangan saksi korban terlihat terjatuh ke drainase. Lalu korban terseret arus dan menghilang dari permukaan air.

“Sore itu kota Pekanbaru juga diguyur hujan lebat sehingga debit air juga meningkat dan arus sungai di lokasi cukup deras,” sebutnya.

Pencarian korban juga sebelumnya dilakukan hingga malam hari. Dalam upaya pencarian tersebut, tim SAR juga dibantu oleh personil lainnya dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *