BeritaPemerintahanProv.Lampung

Apel Perdana 2024, Pj Bupati Qudrotul Tegaskan ASN Tulang Bawang Tingkatkan Kinerja

256
×

Apel Perdana 2024, Pj Bupati Qudrotul Tegaskan ASN Tulang Bawang Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, fokusinvestigasi.com – Membuka Tahun 2024 Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menegaskan kepada seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang untuk meningkatkan kedisiplinan, kualitas, loyalitas serta Integritas yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Hal ini disampaikan beliau saat menjadi Pembina dalam Apel perdana di lingkup Pemkab Tulang Bawang,Selasa (2/1/2024).

Selain itu, Pj. Bupati Tulang Bawang juga menyampaikan Selamat Tahun baru 2024 dengan harapan di Tahun ini seluruh ASN Tulang Bawang senantiasa sehat, kompak dan sukses dalam melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Bapak Drs Qudrotul ikhwan MM juga menghimbau kepada seluruh peserta apel perdana pagi ini untuk senantiasa menghargai waktu dan melakukan segala sesuatu dengan niat yang baik, ikhlas dan Tulus karna waktu tidak pernah bisa diulang kembali.

Terakhir Pj. Bupati Tulang Bawang yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung ini menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap Kinerja ASN Tulang Bawang maka di tahun 2024 Tunjangan Penghasilan Pegawai ( TPP) khusus staf di tingkatkan dengan besaran nominal yang masih blm bisa dipublikasikan.

“Selamat Tahun baru 2024. Semoga di tahun ini kita semua senantiasa sehat, kompak dan sukses dalam melaksanakan tugas sesuai Tupoksi kita masing-masing dan terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang ” Jelas bapak Pj. Bupati Tulang Bawang saat membuka sambutannya.

“Saya menegaskan kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus meningkatkan kedisiplinan, kualitas, loyalitas serta Integritas yang tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dan saya menghimbau untuk kita semua agar dapat menghargai waktu dan melakukan segala sesuatu dengan niat yang baik, ikhlas dan Tulus karna waktu tidak pernah bisa diulang kembali.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi terhadap Kinerja ASN Tulang Bawang maka di tahun 2024 Tunjangan Penghasilan Pegawai ( TPP) khusus staf di tingkatkan dengan besaran nominal yang masih blm bisa dipublikasikan.

Semoga seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terus melakukan perubahan positif demi terciptanya Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera).

Apel perdana di Tahun 2024 ini diikuti oleh seluruh Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang.(Apriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *