AdvertorialPemerintahanProv.Lampung

Acara Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Untuk Bantuan Panga di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024. 

84
×

Acara Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Untuk Bantuan Panga di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024. 

Sebarkan artikel ini

|| Fokusinvestigasi..com.|| Tulang Bawang Lampung – Acara penyaluran cadangan beras pemerintah (CBP) tahun 2024 Turut hadir PJ Bupati tulang bawang Qudrotul ikhwan yang di dampingi oleh kepala dinas. Bappeda. Dinas Ketahanan Pangan, serta Dinas Sosial, yang di adakan kecamatan Banjar agung Banjar Margo dan gedung meneng, Kamis 1/2/2024.

Bahan bantuan pangan beras akan disalurkan kepada KPM setiap bulan selama 6 bulan mulai bulan Januari – Juni 2024. tahap 1 diberikan pada bulan Januari – Maret 2024, sedangkan tahap 2 diberikan pada bulan april – Juni 2024. Jumlah penerima bantuan pangan beras di kabupaten tulang bawang tahun 2024 sebanyak 30.883 KPM yang tersebar di kampung kelurahan di 15 kecamatan di kabupaten tulang bawang.

Beras bantuan pangan yang disalurkan merupakan beras dengan kualitas medium yang penyediaannya dilaksanakan oleh perum Bulog KC tulang bawang barat.” Arahan PJ Baupati Tulang Bawang,Pagi ini untuk wilayah tulang bawang kita mulai penyaluran bantuan dari pemerintah berupa Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk kita salurkan ke kampung-kampung kepada kelompok-kelompok penerima manfaat bagi kelompok masyarakat yaitu warga kita yang sangat membutuhkan.

kita menyalurkan untuk 30.883 keluarga penerima manfaat di semua wilayah Kabupaten Tulang Bawang merata di 15 kecamatan.Tetapi untuk hari ini ke gedung meneng, Banjar agung, dan banjar Margo,Nantinya secara bergulir terus ke kecamatan yang lain.

Harapan kita untuk masyarakat kita walaupun mungkin ini tidak seberapa dari sisi kuantitas tetapi diharapkan bisa meringankan dan bisa membantu warga kita untuk tetap bisa mengkonsumsi makanan pokok kita.

Fiv(apriyadi.cm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *