BeritaJawa TimurPendidikan

25 Tahun Lulus dari Almamater, Alumni 1999 Gelar Reuni Perak

45
×

25 Tahun Lulus dari Almamater, Alumni 1999 Gelar Reuni Perak

Sebarkan artikel ini

Malang (FI) – SMK Penerbangan “Angkasa” Malang menjadi tempat berkumpul para alumni tahun 1999 saat mereka menggelar acara temu kangen Reuni Perak Alumni’99, Sabtu (13/4/2024).

Salah satu mantan guru SMK Penerbangan “Angkasa” Malang yang juga purnawirawan TNI AURI, Mayor (purn) Suroto dalam sambutanya mengatakan sangat bangga dengan anak anak didiknya yang meski sudah sukses setelah lulus dari sekolah tetapi tidak melupakan almamater kebanggaan dan para guru gurunya.

“Saya pribadi selaku mantan guru dari murid alumni 1999 ini merasa bangga dan terharu, banyak dari kalian yang sudah sukses. Ada yang jadi perwira di kesatuan Brimob Papua, perwira di Polres Lombok, pengusaha dan berbagai macam profesi lainya. Yang membuat saya terharu meski kalian ini sudah sukses tetapi tidak lupa dengan para guru dan sekolah kebanggaan”, jelas Suroto.

Senada dengan ucapan mantan gurunya, salah satu alumni’99 Iptu Tri Waluyo mengatakan sangat bersyukur masih diberi kesehatan dan umur panjang, sehingga bisa berkumpul lagi dengan rekan alumni’99 lainya setelah 25 tahun lulus dari sekolah.

“Saya merasa bersyukur karena bisa berkumpul dengan teman teman se alumni’99, rejeki kesehatan dan umur panjang harus banyak kita syukuri. Disini kita tidak memandang pangkat, kedudukan,status sosial bagi kita khususnya saya pribadi kita semua sama. Kita pernah belajar bersama, dihukum karena melanggar aturan sekolah juga bersama semua memori itu membuat ikatan pertemanan kita semakin kuat sehingga setelah 25 tahun berlalu kita bisa berkumpul lagi hari ini”, ungkap totok.

Salah satu pengusaha muda yang saat ini berdomisili di Malaysia Eko Budiarto saat memberi sambutan di panggung juga berucap syukur”, karena dengan ijazah yang diterima dari SMK Penerbangan “Angkasa” Malang ini, saya bisa keliling Indonesia dan memberi pengalaman hidup jatuh bangun dalam merintis usaha. Dan alhamdulillah bisa berdiri tegak sampai hari ini”, jelasnya.

Suksesnya acara ini tak luput dari tangan dingin panitia acara yaitu, Ari Suryawati, Heni Dwi Andayani, Fadhurohman, Asri, Latief, Sutikno, ungkapan dari panitia bahwa reuni ini tak hanya di gunakan sebagai moment untuk
mengenang segala kerinduan yang terpendam, namun lebih dari itu, reuni ini bisa digunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi yang mampu
memberikan suatu sinergi dan interaksi antara para alumni, yang dikemudian hari akan memberikan manfaat yang lebih besar, khususnya untuk para alumni dan
juga untuk almamater, masyarakat, bangsa dan juga negara pada umumnya.

Ketua tim pelaksana reuni Ari Suryawati di sela sela wawancara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait, Mayor Satria (Kepsek SMK Penerbangan), Satpom Lanud Abd. Saleh, Koramil Tamanharjo, Polsek Singosari, Camat Tamanharjo, Kades. “Karena bantuan dari mereka sehingga acara reuni ini bisa berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, terima kasih juga buat semua rekan rekan alumni yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara reuni alumni’99 ini. Dari Pekanbaru ke Ujungbatu
Mandi dulu di sungai Rokan
Sembilan sembilan ayo bersatu
Kami doakan tetap terdepan”, tutupnya. (Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *