AdvertorialKab.PelalawanPendidikan

Bupati Pelalawan, H. Zukri SE buka Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE Kabupaten Pelalawan

282
×

Bupati Pelalawan, H. Zukri SE buka Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE Kabupaten Pelalawan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com – Bupati Pelalawan, H. Zukri SE buka Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SE Kabupaten Pelalawan, Senin (27/11/2023), Pangkalan Kerinci, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kabupaten Pelalawan.

Gebyar tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan untuk meningkatkan cita maupun talenta serta penyaluran hobi dari anak-anak.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan, H. Abu Bakar FE, M.Si mengatakan bahwa giat yang di laksanakan tersebut untuk menyalurkan hobi anak-anak di Kabupaten Pelalawan.

“Gebyar PAUD ini sesuai perintah pak Bupati agar Kabupaten Pelalawan dapat mengembangkan talenta serta penyaluran hobi agar dapat menjadi Generasi Emas di masa depan” kata H. Abu Bakar FE.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka S.AP menyebutkan dalam sambutannya bahwa dalam kegiatan ini anak-anak harus mengikuti seluruh rangkaian acara yang di buat oleh pendidikan Kabupaten Pelalawan.

“Anak-anak nanti harus dengarkan dengan seksama agar dapat mengikuti pembelajaran dengan baik” sebut Sella

Bupati Pelalawan, H. Zukri SE yang membuka Kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan adalah kegiatan baik sehingga anak-anak dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

“Nanti dengerin arahan dari pematerinya ya anak-anak” ungkap Zukri

Bupati Pelalawan menambahkan bahwa insentif untuk guru PAUD SE Kabupaten Pelalawan sudah bisa di rasakan, maka dari itu doakan kami supaya istiqomah menjalan kan amanah yang sedang di emban.

“Bapak-ibu guru PAUD pasti sudah merasakan insentif daerah dari pemerintah Kabupaten Pelalawan, mohon doakan kami agar selalu di sehatkan” tambah Bupati Pelalawan tersebut.

Zukri juga melanjutkan bahwa tugas guru PAUD sangat mulia jadi ikhlaslah dalam bekerja, niatkan hanya kepada Allah Subhanahu Wataala agar tugas yang di emban terasa ringan.

“Tugas bapak-ibu guru PAUD sangat mulia serta niatkan diri hanya kepada Allah Subhanahu Wataala agar tugas yang bapak ibu emban terasa ringan” lanjutnya.

Terakhir, Bupati H. Zukri, SE berpesan agar bapak-ibu Guru PAUD mengingatkan diri bahwa menjadi guru ialah tugas mulai dengan menjaga dan memantau perkembangan anak didik supaya dapat mengembangkan talenta nya dengan baik.

“Pesan saya, bapak-ibu guru PAUD agar dapat mengingatkan diri bahwa tugas kalian sangat mulia dimana menjaga pendidikan anak-anak sehingga dapat mengembangkan talenta untuk generasi emas” tutup H. Zukri SE. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *