Kab.SiakOlahraga

136 Personel Polisi Diturunkan Dalam Pengamanan Tour de Siak 2023 Etape Ke 2 di Perawang

109
×

136 Personel Polisi Diturunkan Dalam Pengamanan Tour de Siak 2023 Etape Ke 2 di Perawang

Sebarkan artikel ini

SIAK,fokusInvestigasi.com – Sebanyak 136 Personil Kepolisian gabungan dari Polres Siak dan BKO Samapta Polda Riau diturunkan dalam pengamanan Tour De Siak etape ke 2 di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak,Minggu (02/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH dan turut hadir Kasi SIM Kompol Fauzi, Danton Samapta Ipda Sutarman, para Kanit/Panit Polsek Tualang, personil Koramil, Sat Pol PP dan Dishub yang turut membantu dalam pelaksanaan Tour De Siak.

Dalam arahan tersebut Kompol Arry menekankan kepada seluruh personil dalam pengamanan Tour De Siak agar selalu memperhatikan di setiap persimpangan, jalan dan gang yang akan di lewati para pembalap. Personil yang sudah di Ploting benar-benar dijaga dan memperhatikan kendaraan atau orang yang akan melintas agar para pembalap tidak ada kendala pada saat melintas.

“Kita sudah melakukan Gladi terakhir pada hari Sabtu dan melihat simpul -simpul mana yang harus ditambah ataupun yang belum ditempatkan personil. Setiap padal harus benar-benar melakukan pengecekan setiap personil yang sudah diploting ditempat masing-masing Simpang, Jalan maupun gang,” himbau Kompol Arry.

“Mari kita sukseskan Tour De Siak ini dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan ataupun gangguan, Semoga Allah memberikan Kesehatan bagi kita semua,” tutup Kompol Arry. (Muliya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *