BeritaBudayaKab.Inhu

Bupati H.Zukri,SE Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke-XLI di Inhu

157
×

Bupati H.Zukri,SE Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke-XLI di Inhu

Sebarkan artikel ini

INHU,fokusinvestigasi.com :

Bupati Pelalawan H. Zukri SE menghadiri pembukaan MTQ Provinsi Riau ke-XLI dalam rangka memberikan dukungan moril dan semangat kepada Kafilah Kabupaten Pelalawan, Sabtu (11/11/2023) di Danau Raja Kota Rengat, Kabupaten Indragiri.

Tampak hadir istri Bupati Pelalawan Sella Pitaloka dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan dengan antusias memberikan support kepada seluruh peserta yang mengikuti pawai taruf lebih kurang 3 kilometer.

“Bukti nyata kita bersama wakil Bupati dan istri untuk mensupport kafilah Kita dalam memberikan semangat kepada kafilah Kabupaten Pelalawan,”kata Bupati Pelawan H. Zukri SE.

Lanjut Bupati Pelalawan berpesan kepada seluruh peserta lomba yang mengikuti kegiatan MTQ Provinsi agar senantiasa menjaga kesehatan serta niatkan diri kepada Allah hanya karena mencintai Al-Qur’an sehingga semuanya dapat di permudah oleh Allah Subhana huwataala.

“Jaga kesehatan, niatkan tulus diri kepada Allah karena memang benar mencintai Al-Qur’an sehingga seluruh lomba dapat di ikuti dengan baik dan mendapat juara” tambah H. Zukri SE.

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE berharap semoga Kafilah Kabupaten Pelalawan agar mendapat juara di seluruh cabang lomba.

“Harapan kita tidak muluk-muluk lah, dapat saja Juara Umum,” tutup H. Zukri yang murah senyum ini. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *